Kontraktor AC

oemarbakri

Jasa Kontraktor AC, Instalasi AC Central Dan Teknisi HVAC Medan dan Jakarta

Tips Ketika Akan Membeli Komputer Bekas Dari Toko Komputer Medan

Tips Ketika Akan Membeli Komputer Bekas Dari Toko Komputer Medan
Craigslist adalah situs iklan baris yang paling populer di dunia, dan jika Anda benar-benar berhati-hati, Anda dapat menemukan beberapa barang murah untuk komputer bekas di sana. Tapi jika Anda tidak hati-hati, sangat mudah untuk mendapatkan scammed atau memanfaatkannya juga. Untuk lebih gampangnya anda bisa langsung ke toko komputer Medan berkualitas jika takut tertipu dengan orang yang tidak bertanggung jawab.

Pertama dan terutama, Anda perlu melindungi diri Anda dengan selalu menjaga keamanan diri Anda saat berhadapan dengan orang asing melalui Internet. Saya sarankan agar Anda tidak membiarkan orang asing datang ke rumah Anda dalam situasi apapun, dan saat Anda mengunjungi rumah penjual SELALU mengajak teman bersamamu. Juga, pikirkan dua kali sebelum memberi orang asing nomor telepon Anda.

Dan sekarang tip yang paling penting adalah di luar jalan, berikut adalah beberapa tip untuk membeli komputer bekas dengan selamat di Craigslist:

1 - Penelitian komputer tertentu yang Anda minati untuk membeli oleh Googling nomor merek dan model. Biasakan diri Anda dengan spesifikasi perangkat keras (spesifikasi) dan versi Sistem Operasi yang aslinya disertakan dengan mesin. Dengan cara itu Anda akan tahu jika yang Anda minati untuk membeli diturunkan sebelum dicatatkan untuk dijual.

2 - Ketahui apa yang digunakan komputer dari merek dan model yang biasanya dijual dengan mencarinya di eBay. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan harga yang pasti, Anda akan bisa mendapatkan harga jual rata-rata. Bandingkan harga rata-rata dengan harga yang tercantum dalam iklan Craigslist. Jika harga yang tercantum tampaknya tinggi (dan harga Craigslist sering), bersiaplah untuk menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik dengan mendapatkan informasi dari riset Anda dan setumpuk hasil penjualan eBay sebelumnya.

3 - Jika Anda tidak tahu banyak tentang komputer, bawalah seorang teman berpengetahuan yang bisa membantu Anda menentukan kualitas dan nilai sistem yang akurat. Sebaiknya Anda mengajak teman bersama, terutama jika Anda belum pernah bertemu dengan penjual sebelumnya.

4 - Bersikeras untuk melihat komputer dinyalakan dan beroperasi minimal selama 30 menit. Muat browser web dan lihat beberapa situs web. Muatkan editor foto dan lihat seberapa baik kinerja sistem. Yang terpenting, pastikan sistem tidak dimatikan sendiri setelah beberapa menit.

5 - Jika komputer yang Anda periksa adalah laptop, lepaskan steker batu bata dan lihat seberapa cepat sistem mati. Jika kurang dari 30 menit Anda mungkin harus mengganti baterai jika akhirnya Anda memutuskan untuk membeli komputer. Jika baterai lebih dari 30 menit mungkin ok.

6 - Asumsikan bahwa apa pun yang Anda beli dari Craigslist adalah "As Are - No Warranty" meskipun iklan tersebut menyatakan sebaliknya. Mendapatkan banyak penjual Craigslist untuk menghormati sebuah garansi kira-kira semudah deadlifting 2.000 pound sementara melewatkan sebuah tali dan menyanyikan The Star Spangled Banner.

7 - Menjaga nomor 6 dalam pikiran, jangan takut untuk meminta pengembalian dana jika komputer ternyata memiliki masalah serius yang tidak diungkapkan pada saat penjualan. Maukah kamu mendapatkannya? Mungkin tidak, tapi Anda tidak akan pernah tahu kecuali Anda mencobanya.

8 - Jangan takut mempertimbangkan sumber alternatif untuk peralatan komputer bekas. Sebagai contoh, Amazon memiliki pilihan komputer bekas yang menakjubkan dengan harga sangat rendah, dan surat kabar lokal atau jenis publikasi PennySaver mungkin juga memilikinya.

Dan sekarang, untuk mengulangi apa yang saya katakan di atas tentang keamanan pribadi ... Saya sangat menyarankan agar Anda selalu mengajak orang lain bersama Anda kapan pun Anda pergi menemui seseorang dari Craigslist (atau orang asing, dalam keadaan apa pun dalam hal ini). Dan jangan ambil segumpal uang. Jika memungkinkan, bersikeras untuk membayar dengan cek pribadi.

Banyak penjual hanya akan menerima uang tunai, tapi ada banyak di luar sana yang dengan senang hati akan menerima cek Anda, terutama jika Anda setuju untuk mengikuti mereka ke bank untuk mendapatkannya dicairkan.
Intinya: Lebih baik aman daripada menyesal, seperti yang mereka katakan. Lagi pula, Anda tidak pernah tahu tentang orang-orang akhir-akhir ini!

Kiat bonus: Jika Anda berencana membeli komputer karena saat ini Anda sudah tua dan lamban, Anda mungkin bisa mempercepatnya (dan mungkin dengan margin yang besar). Pos ini menawarkan beberapa tip untuk mempercepat PC yang lamban.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Tips Ketika Akan Membeli Komputer Bekas Dari Toko Komputer Medan
      Komentar(0)