Kontraktor AC

oemarbakri

Jasa Kontraktor AC, Instalasi AC Central Dan Teknisi HVAC Medan dan Jakarta

Serunya Diving Dan Snorkling di Pantai Iboih Sabang Aceh

sorkeling di pantai rubiah
Pantai Iboih terletak di pulau Weh Islands Sabang. Pantai Iboih adalah salah satu objek wisata alam yang paling sering dikunjungi dan wisatawan lokal dan asing. Kebanyakan yang datang ke pantai Iboih wisatawan asing, tempat ini adalah tempat di mana snorkeling dan surga menyelam.

Dengan berbagai paket wisata yang di tawarkan oleh banyak travel kita dapat menikmati panorama alam yang indah, banyak kegiatan wisata alam lainnya yang dapat dilakukan di sana seperti wisata tirta termasuk berselancar, perahu, berenang, dan menyelam di bawah air untuk menikmati alam dengan keanekaragaman terumbu karang dan ikan karang yang indah.

Beberapa fasilitas dapat mendukung kegiatan pariwisata, antara lain: cottage di sekitar Iboih yang dibangun oleh masyarakat, tempat penampungan, toilet, masjid, kios-kios suvenir dan hotel yang terletak di Gapang. Dari pantai Iboih Rubiah wisatawan dapat mengunjungi pulau yang terkenal dengan keindahan alam di bawah taman laut. Juga di Pulau Rubiah terdapat berbagai fasilitas yang dibangun antara lain: pusat selam dilengkapi dengan fasilitas (perahu motor, peralatan selam), sholat, tempat penampungan, toilet, rumah jaga, menara, jalan setapak, taman dan instalasi listrik.

Anda bisa menggunakan paket wisata sabang murah di sana dengan penyewaan peralatan snorkeling atau selam sudah lengkap dan banyak juga di sini. untuk satu set peralatan snorkeling kami sewa cukup untuk Rp.45 ribu. sedangkan untuk diving tergantung pada negosiasi dan pengalaman sdh atau tidak dan sewanya bisa Rp 200 ribu untuk semua menyelam di sana.

Pantai Iboih di Kotamadya Kota Sabang Sukakarya. Kampung Urban memiliki luas 15 km2 Iboih. Untuk mencapai lokasi wisata kita bisa melaui jalur laut atau dengan menggunakan speedboat selama lebih kurang 45 menit dari Pelabuhan Ule Lheue dan jalan kaki selama lebih kurang 45 menit dari Pelabuhan Balohan ke lokasi yang kita tuju.

Sensasi Pantai Iboih sudah dijamin akan diperoleh di pantai yang sudah terkenal namanya. Dari jauh, air laut di sini memang terlihat biru. Namun mari kita lihat lebih dekat, air jernih membuat pikiran jadi pikiran tenang. Kita bisa jepret sana-sini, jadi aktivitas satu - satunya yang datang ke kepala, untuk merekam keindahan Pantai Iboih di depan mata kita.

Tentunya, bermain air jernih dan hangat laut, bisa menjadi rekomendasi bagi kita untuk mengunjungi pantai Iboih ini dengan paket wisata sabang yang murah dan terjangkau semakin membuat nyaman kita juga bisa berlibur dengan lebih tenang.




  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Serunya Diving Dan Snorkling di Pantai Iboih Sabang Aceh
      Komentar(0)